Home Kecantikan Daftar Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Terbaru Tahun 2019

Daftar Rekomendasi Parfum Pria Terbaik Terbaru Tahun 2019

Daftar rekomendasi parfum pria ini membuat kita terhindar dari bau badan, ternyata menggunakan parfum memiliki manfaat lain yang jarang kita ketahui loh. Seperti meningkatkan suasana hati menjadi lebih bahagia, meningkatkan percaya diri, membuat diri menjadi lebih menarik, memicu kenangan, dan masih banyak manfaat lainnya yang memiliki sifat positif.

Parfum pria ini memiliki macam wanginya entah itu ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan! Dan setiap orang tentunya memiliki selera yang berbeda-beda terhadap wangi parfum ini. Ada yang suka parfum dengan nuansa sporty, ada juga yang menyukai parfum yang memiliki wangi lebih lembut.

Selain berbeda aromanya, merk parfum ini juga sangat bervariatif, sehingga kadang bisa membuat kamu bingung parfum mana yang lebih cocok dan memiliki wangi sesuai selera yang kamu inginkan. Untuk itu agar kamu tidak bingung, kali ini kita akan memberikan beberapa rekomendasi parfum pria terbaik yang cocok untuk kamu gunakan, parfum apa saja? Mari kita bahas bersama:

Daftar isi:

  1. Calvin Klein Eternity
  2. Alain Delon Samourai
  3. Hugo Boss Bottled Intense
  4. Givenchy Gentelmen
  5. Tom Ford Noir
  6. BYREDO Eleventh Hour
  7. Sauvage Dior
  8. Gucci Guilty Black
  9. Armani Eau Pour Homme
  10. Hugo Boss Hugo Iced
  11. Burberry Brit Men

  1. Calvin Klein Eternity

Parfum Pria Calvin Klein Eternity

Rekomendasi parfum pria yang pertama adalah Calvin Klein Eternity, parfum ini memiliki aroma yang cukup sporty. Cocok buat kamu laki-laki yang ingin berpenampilan maskulin. Namun meskipun sporty Calvin Klein Eternity juga di rasa cocok untuk kamu yang ingin menciptakan suasana romantis bersama pasangan kamu.

Tidak sedikit selebriti yang menggunakan parfum ini. Karena selain aroma dari Calvin Klein Eternity mampu membuat hari-hari kamu menjadi lebih semangat, parfum inipun memiliki aroma yang tahan lama.

  1. Alain Delon Samourai

Parfum Pria Alain Delon Samourai

Parfum Alain Delon ini menawarkan berbagai macam aroma, dari mulai parfum yang memiliki aroma tajam atau sporty, lembut, dan juga manis. Masih banyak pilihan aroma lainnya yang membuat parfum ini sangat cocok untuk kamu laki-laki yang belum terbiasa menggunakan parfum.

Selain memiliki pilihan aroma, parfum Alain Delon yang merupakan nama aktor senior Prancis ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau, jadi kamupun bisa dengan mudah mendapatkannya.

  1. Hugo Boss Bottled Intense

Hugo Boss Bottled Intense

Parfum selanjutnya adalah Hugo Boss Bottled Intense. Parfum ini memberikan nuansa yang berbeda-beda ketika menggunakannya. Saat pertama kali kamu menggunakannya maka kamu akan merasakan aroma lembut vanilla yang sangat eksotis yang kemudian muncul aroma lainnya seperti woody yang memberikan kesan maskulin. Tidak sampai disitu parfum inipun akan mengeluarkan aroma apel yang membuat kamu menjadi lebih gentelmen dan stylish.

  1. Givenchy Gentelmen

Parfum Pria Givenchy Gentelmen

Untuk kamu pemula yang ingin menggunakan parfum berkelas, Givenchy Gentelmen bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu coba. Parfum ini memiliki aroma yang khas dan tidak dapat ditemukan di parfum lainnya.

Aroma dari Givenchy ini mampu menghadirkan nuansa yang intelek serta elegan, dan aromanya yang khas mampu membuat kamu tampil berbeda dan juga menjadi perhatian banyak orang.

  1. Tom Ford Noir

Parfum Pria Tom Ford Noir

Parfum yang dirancang oleh perancang parfum dari Amerika bernama Tom Ford ini memiliki racikan yang cukup untuk dan memberikan kesan atau nuansa aroma yang benar-benar fresh! Berkomposisi antara lain bergamot Italia, lada hitam, nilam, dan juga di padukan dengan vanilla, amber, pala yang membuat parfum ini memiliki wangi yang tahan lama ketika digunakannya.

Baca juga:
Cara Alami untuk Membuat Wajah Lebih Cerah

  1. BYREDO Eleventh Hour

Parfum Pria BYREDO Eleventh Hour

Sesuai dengan nama parfumnya, parfum mewah asal Swedia ini memiliki aroma yang mampu bertahan selama 10 jam setelah di semprotkan! Parfum Breydo Eleventh Hour ini memiliki aroma yang cukup unik sehingga mampu memberikan kesan yang unik dan elegan. Parfum pria ini juga cocok buat kamu yang ingin tampil lebih istimewa namun tetap kalem dan intelek.

  1. Sauvage Dior

Parfum Pria Sauvage Dior

Parfum ini diciptakan dengan inspirasi dari alam liar dan ruangan terbuka, sehingga aromanya memberikan kesegaran yang sekaligus memberikan kesan berani pagi para penggunanya. Parfum yang di racik oleh peracik parfum asal Prancis bernama Francois Deachy ini memiliki bahan alami yang dipilih secara khusus. Sehingga Suvage Dior ini dirasa parfum yang cukup istimewa untuk kamu gunakan.

  1. Gucci Guilty Black

Parfum Pria Gucci Guilty Black

Merk rekomendai parfum pria lainnya yang tidak kalah mewah dan terkenal adalah Gucci. Dari berbagai parfum yang ditawarkan oleh parfum Gucci ini, Gucci Guilty Black menjadi salah satu parfum yang patut kamu coba di tahun 2019 ini.

Parfum ini menghadirkan aroma yang bervariasi, dari mulai menimbulkan aroma lavender dan ketumbar hijau, yang kemudian mampu menghasilkan aroma orange blossom, neroli dan kesegaran alam lainnya yang bisa membuat para penggunanya terkesan menjadi lebih lembut dan santai.

  1. Armani Eau Pour Homme

Parfum Pria Armani Eau Pour Homme

Nah untuk kamu yang ingin lebih menyukai aroma parfum yang lembut, Armani Eau Pour Homme ini bisa menjadi parfum yang cocok untuk kamu gunakan. Karena parfum ini memiliki aroma yang kalem dan juga klasik khas ciri Italia. Selain itu Armani Eau Poru Homme ini juga memberikan aroma kombinasi citrus note, green note dan juga woody note yang mapu menciptakan nuansa kasual bagi siapa saja yang mengunakannya.

  1. Hugo Boss Hugo Iced

Parfum Pria Hugo Boss Hugo Iced

Lagi-lagi brand yang satu ini mampu menawarkan parfum yang cukup istimewa! Sesuai dengan namanya, Hugo Boss Hugo Iced ini mampu menciptakan suasana yang segar. Bahkan parfum beraroma mint ini juga memberikan rasa yang dingin dan segar ketika kamu menyemprotkannya, ditambah aroma the yang membuat mood kamu menjadi lebih baik dan semangat!

Meski demikian, aroma dari Hugo Boss Hugo Iced ini juga tidak terlalu menyengat, sehingga parfum ini dirasa cocok digunakan untuk berbagai kalangan, muda, dewasa atau bahkan orang tua yang ingin tampil lebih segar dan semangat.

Baca Juga:
Hal Umum yang Dilakukan Wanita Untuk Memutihkan Kulit Wajah

  1. Burberry Brit Men

Parfum Pria Burberry Brit Men

Rekomendasi parfum pria selanjutnya yang menjadi rekomendasi terbaik di tahun 2019 adalah Burberry Brit Men. Parfum ini memberikan tiga nuansa yang berbeda ketika kamu gunakan. Pertama saat kamu menggunakannya parfum ini menghasilkan aroma bergamond, ginger, cardaman dan green mandarin. Kemudian tahapan kedua parfum Burberry Brit Men ini akan menghasilkan aroma cedar, wild rose dan nutmeg. Seterusnya aroma penutupnya akan menimbulkan wangi seperti woodsy, gray musk, tonka bean dan juga cedar sehingga membuat parfum ini akan memberikan kesan yang tegas dan intelek pagi kamu yang menggunakannya.


Itulah beberapa daftar rekomendasi parfum pria terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu di tahun 2019 ini. Setiap merk dan aromanya memiliki kesan dan kebutuhan yang berbeda. Jika kamu beraktifitas di luar ruangan maka kamu lebih cocok untuk menggunakan parfum yang beraroma kuat atau sporty, hal itu bisa membuat kamu menjadi lebih bersemangat ketika beraktifitas di luar.

Sedangkan untuk kamu yang lebih banyak beraktifitas di dalam ruangan, maka akan lebih cocok jiga menggunakan parfum yang lebih lembut dan kalem. Sehingga membuat kamu menjadi lebih rileks ketika melakukan berbagai macam kegiatan di dalam ruangan.

Perlu diingat bahwa parfum pria ini memiliki peranan penting untuk kita menjalani rutinitas sehari-hari. Karena selain wangi yang dihasilkan bisa membuat orang lain lebih nyaman dekat dengan kamu, aroma parfum juga bisa sangat bermanfaat bagi mood kamu sendiri, selamat mencoba.

Tentang Rian Herdiana

Merasa terus tertantang, terus bergerak maju untuk mendapatkan lebih banyak pengetahuan SEO, dan membangun reputasi serta mengembangkan jaringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *