Tips agar Suami Setia, Makin Sayang Istri dan Romantis: 8 Cara Terampuh untuk Para Istri!

Jika Anda tidak berhasil membuat suami setia, semakin sayang, dan romantis setelah mempraktekan 8 tips terampuh untuk para istri ini, silahkan komplen sepuasnya di kolom komentar di bawah, dengan syarat Anda sudah praktek.

Serius, kalau Anda bosan membaca artikel tentang tips-tips serupa, maka kali ini Kami akan memberikan tips dan cara-cara yang paling ampuh dan terlengkap yang mungkin belum pernah kamu temukan sebelumnya.

Ingat, kalau Anda sayang keluarga dan ingin suami makin lengket, WAJIB praktek!

Sebanyak apapun artikel tentang rahasia keluarga harmonis yang Anda baca, itu tidak akan merubah apapun kalau tidak praktek, setuju ya?

suami setia romantis takut kehilangan istri

So, jadi apa saja tips agar suami setia, makin sayang istri dan semakin romantis? Mau buat suami takut kehilangan dan bertekuk lutut? Siap? Yuks kita mulai!



Jawabannya ada di 8 cara berikut: Menjadi istri yang enak di pandang, menyediakan kebutuhan perut suami, memenuhi kebutuhan biologis, menjada nada bicara, berikan penghormatan, menjadi istri yang patuh, menjadi pendengar yang baik, dan selalu support suami.

Cuman itu aja? Nggak dong BONUS ada di akhir artikel.

Mari kita bahas satu-satu alasan dan faktanya

Pertama mari kita luruskan dulu kedudukan suami dan istri

Kaum perempuan diciptakan sebagai istri untuk mendampingi kaum pria. Dalam kodratnya sebagai pendamping, kaum perempuan sudah sewajibnya diberi limpahan kasih sayang, perhatian dan dihargai. Namun, seringkali hal ini tidak didapatkan dari para suami. Entah karena kesibukan bekerja, para suami seakan kurang memberikan hak para istri terutama rasa sayang.

Mereka bahkan ada yang menyia-nyiakan istrinya dan menganggap seorang istri hanya sebagai pelengkap rumah tangga. Oleh sebab itu, sudah sewajarnya jika istri seharusnya berupaya untuk meraih dan mendapatkan kasih sayang supaya kehidupan berumah tangga lebih harmonis.

Rumah tangga tidak selalu dalam kondisi baik, tentram dan bahagia. Dalam kehidupan sehari-hari, pasti ada saja kendala yang memicu pertengkaran suami istri.

Oleh sebab itu, sebagai seorang istri, Anda harus mencari cara untuk membuat suami semakin menyayangi dan mengasihi Anda. Anda harus tahu cara untuk membuat mereka semakin sayang, lengket dan takut kehilangan Anda.

Daftar Tips Supaya Suami Setia dan Makin Sayang

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Diantaranya adalah :

1. Menjadi Istri yang Enak Dipandang

Apa yang dimaksud menjadi istri yang enak dipandang? Yaitu istri yang ketika suami melihatnya terasa menyenangkan seperti ketika sebelum menikah.

Sering kali, para wanita hanya tampil seadanya saat di rumah. Namun, ketika pergi keluar rumah, segala macam pakaian terbaik didukung make up yang mempesona dipergunakan. Padahal, hal ini tidaklah benar.

Fakta memang seperti itu, dulu pas PDK tampil super cantik dan mempesona juga wangi, setelah nikah? Anda tahu pasti jawabannya. Wajar dong suami secara fisik tidak perhatian dan tidak menganggap istri enak di pandang, itu salah siapa?

Terhadap suami, seharusnya istri tampil dengan maksimal. Jangan sampai Anda terlihat lusuh hanya dengan daster acak-acakan tanpa sempat menyisir rambut. Lelaki lainpun tak ada yang akan melirik Anda, apalagi suami.

Oleh sebab itu, berdandanlah untuk suami Anda, bukan untuk orang lain di luar sana. Tak mengapa jika Anda terlihat tidak kece di hadapan orang lain asalkan bisa tampil seksi dan menarik di mata suami.

Ketika Anda telah memberikan penampilan yang maksimal, suami akan lebih menyayangi Anda. Mereka tidak akan terpikat oleh godaan di luar sana. Mereka akan merasa bahwa istrinya lebih menarik dan enak dipandang meskipun terkadang tidak secantik wanita lain.

Meski kecantikan bukan segalanya, tapi ini adalah hal umun dan sangat manusiawi.

Bahkan dalam Islam ada tips rahasia ini untuk perempuan muslimah:

“Jika dipandang (suami) ia menyenangkan, jika diperintah ia taat, dan ia tidak menyelisihi suaminya dalam perkara-perkara yang dibencinya, baik dalam diri maupu harta” (HR. Ahmad)

2. Menyediakan Kebutuhan Perut Suami

Kebutuhan paling utama dari seorang pria yang bekerja mencari nafkah adalah terpenuhinya kebutuhan makan. Ketika badan lelah sehabis bekerja, sambutlah suami dengan menyediakan makanan-makanan enak dan sedap untuk meningkatkan selera makannya.

Faktanya, segelas air putih dan ucapan “selamat datang sayang” sudah cukup membuat suami luluh, buktikan bu!

Usahakan suami selalu makan di rumah, bukan jajan di luar. Anda harus mencari cara sebisa mungkin untuk menguasai berbagai macam resep masakan. Makanan adalah pemikat yang paling ampuh untuk para suami. Jika istri di rumah sudah bisa masak makanan yang enak, mengapa harus pergi makan di luar?

Ingat, makanan enak khas istri itu jurus ampuh anti gagal yang membuat suami ingin cepat berada dirumah.

3. Memenuhi Kebutuhan Biologis

Tidak dipungkiri, tujuan dari pernikahan adalah sebagai media penyaluran kebutuhan biologis yang sah. Kapanpun suami Anda membutuhkan Anda untuk menyalurkan kebutuhannya, Anda harus dengan senang hati melayani. Sesibuk apapun Anda, utamakan kebutuhan suami Anda. Pastikan bahwa suami Anda sudah terpenuhi kebutuhan biologisnya.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa kebutuhan biologis seorang pria tidak bisa ditunda karena kebutuhan ini sifatnya panas. Ketika kebutuhan biologis tidak tersalurkan, hal ini akan berubah dan menimbulkan emosi dan perasaan marah, dongkol, kecewa dan sebagainya. Maka dari itu, sebagai istri yang baik, Anda harus selalu mempersiapkan diri dalam kondisi dan situasi apapun ketika suami sedang membutuhkan.

4. Menjaga Nada Bicara

Suami paling tidak suka jika dia berbicara namun si istri menjawab dengan nada yang lebih tinggi. Cobalah untuk bersabar dan mengalah dalam situasi apapun. Suami menyukai istri yang berbicara lemah lembut, tidak cerewet atau bawel. Mereka menyenangi wanita-wanita yang ketika diajak berbicara bisa menyenangkan.

Fakta, dengan sabar bisa membuat keluarga bahagia, suami sekeras apapun jika Anda sabar dan lemah lembut pasti akan luluh.

Jadi, pastikan untuk menghindari omelan-omelan ketika suami hendak pergi bekerja atau setelah pulang dari kerja. Apalagi jika Anda memberikan suguhan omelan panjang, lebar dan tiada henti dengan nada suara tinggi melengking. Dijamin suami akan enggan dan tidak betah dengan keberadaan Anda.

5. Berikan Penghormatan

Rasa cinta dan sayang datang dari dalam hati. Lelaki memang digariskan untuk menjadi pemimpin di dalam rumah. Apapun yang terjadi, suami adalah imam dalam rumah tangga.

Meskipun Anda sebagai istri memiliki penghasilan yang lebih tinggi, Anda tetap harus menaruh hormat kepadanya. Menghormati keputusannya, menghormati apapun pilihan yang dibuatnya selama pilihan tersebut merupakan yang terbaik untuk kelanggengan rumah tangga.

Menghormati suami tidak hanya ketika Anda berdua saja bersama suami. Penghormatan yang tulus harus menjadi karakter dan tercermin dalam semua sikap dan perilaku Anda.

Laki-laki paling tidak suka jika dia dihina atau direndahkan di depan orang lain. Sebagai bentuk penghormatan suami, Anda pun harus ikut menghormatinya.

Bukan sok laki-laki, tapi itu memang bawaan dari lahir alias dari sananya.

Contohnya adalah ketika Anda sedang berkumpul dengan teman atau tetangga. Ada atau tidak ada suami di samping Anda, wajib bagi Anda untuk tetap menjaga kehormatannya. Dengan tidak menceritakan aib suami, membuka urusan rumah tangga atau mengolok-olok keluarga suami. Belakangan ini, kondisi seperti ini sangat sering terjadi.

Banyak ibu-ibu yang bergosip dan saling bercerita kekurangan suaminya masing-masing. Coba bayangkan jika suami Anda mendengar bagaimana Anda mengolok-oloknya, pasti menyakitkan bukan?

Oleh sebab itu, meningkatkan rasa cinta suami adalah dengan memberikan penghormatan yang tulus bagaimanapun keadaannya.

6. Menjadi Istri yang Patuh

Jadilah istri yang patuh dan taat pada suami. Ketika suami meminta Anda untuk melakukan sesuatu, kerjakan dengan sebaik mungkin dan secepatnya. Hal ini tidak berarti merendahkan Anda sebagai manusia karena tugas seorang istri adalah untuk taat kepada suami.

Anda mungkin akan sering bersebrangan pendapat dengan suami. Bisa jadi, perbedaan pendapat ini akan menjadi permasalahan dan konflik. Solusinya adalah dengan menjadi istri yang penurut dan patuh.

Tunjukkan rasa patuh tersebut dengan perasaan sayang dan cinta yang Anda miliki. Pasti dijamin suami Anda akan semakin klepek-klepek dan tidak ingin pergi jauh dari Anda meski hanya sehari saja.

Faktanya, istri yang patuh adalah tanda istri terbaik yang pernah di utarakan di agama Islam, selain itu, surga juga berada di ridho suami.

7. Menjadi Pendengar yang Baik

Sesungguhnya, semua pria suka jika wanitanya mendengarkan dengan baik apa yang ingin dikatakan. Dengarkan semua keluh kesah, cerita kesehariannya dan semua hal yang ingin dia katakan pada Anda.

Anda cukup memasang wajah berseri, tersenyum dan sesekali merespon ceritanya. Jangan sekali-sekali menyela pembicaraannya meskipun Anda penasaran.

Biarkan dia menyelesaikan apa yang ingin dikatakan. Ketika dia sudah merasa cukup bercerita, dia akan memberikan sinyal bagi Anda untuk bertanya.

8. Selalu Support

Pastikan Anda menjadi orang pertama yang mendukung penuh apapun yang dilakukannya selama tidak menyerempet pada hal yang buruk. Ketika dia terjatuh, Anda jugalah yang harus selalu ada untuk menangkapnya. Ketika dia sukses, ada Anda di belakangnya.

Tips BONUS:

Untuk membuat suami setia, jadilah menjadi istri yang sholeha, mengapa? karena faktanya seorang pria sangat ingin memiliki pasangan yang sholeha meskipun dia seorang penjahat. Ingat, wanita sholeha itu dambaan seorang pria.

Bonus berikutnya, jadilah istri yang banyak bersyukur dan sabar. Fakta, seorang pria sangat ingin memiliki calon istri yang menerima apa adanya, bersyukur atas apa yang ada dan banyak bersabar.

Itulah 8 tips terampuh supaya suami setia ke istri, bisa membuat semakin sayang, mesra dan romantis, bahkan bisa membuat pria takut kehilangan.



PRAKTEK DAN BUKTIKAN

Kita paham……

Kehidupan berumah tangga tidaklah mudah, namun juga bukan suatu hal yang sulit. Perlu diingat, rumah tangga memiliki dua kaki yaitu suami dan istri. Selama kedua belak pihak saling berusaha untuk memahami, rumah tangga akan menjadi adem dan ayem. Suami akan semakin sayang, lengket dan tidak ingin kehilangan Anda.

Good luck Bu!

Tentang Ganjar Nugraha

Family and Digital marketing enthusiast. Terkadang menjadi gitaris kamar yang selalu berpikir bagaimana supaya hidup ini ada manfaatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *