British Propolis: Harga Hemat Besar Manfaatnya

British Propolis adalah salah satu produk propolis yang sangat populer saat ini. Selain karena produknya hadir karena seorang Ippho Santosa, tapi juga karena harga hemat, manfaat dan kualitasnya yang sangat terjaga dengan segel UK (Inggris) sebagai negara yang memproduksinya.

Di tengah wabah Covid 19 banyak yang lalu mencoba berbagai alternatif pengobatan. Salah satunya adalah propolis yang memang telah terkenal sejak dulu sebagai obat alami untuk berbagai macam penyakit dan mampu untuk menjaga stamina dan meningkatkan imun tubuh, apalagi British Propolis yang dari Inggris  British Propolis, banyak manfaat besar dengan harga terjangkau.




Apa itu British Propolis

Propolis ialah merupakan zat resin yang didapat dari lebah madu yang berasal dari berbagai sari tumbuhan  yang setelah bercampur dengan air liur lebah maka akan membentuk propolis. Propolis tersebut terdiri dari komposisi unsur-unsur yakni ada lilin, dan resin, juga komponen esensial lainnya serta sedikit polen.

british propolis harga manfaat

Salah satu komponen aktif yang terdapat pada kandungannya ialah caffeid acid phenethyle ester. Sedangkan yang disebut sebagai British propolis tersebut ialah propolis yang berasal dari lebah yang hidup di 4 musim di Inggris, dengan suhu ekstrem mulai dari minus lima derajat pada saat musim dingin hingga yang tertinggi mencapai 30 derajat pada saat musim panas, sehingga telah teruji kekuatan dan daya adaptasinya yang tinggi.

Demikian pula dengan kualitas propolis yang dihasilkannya, dengan kandungan bioflavonoids yang lalu diproses dengan canggih yang akan menjaga kandungan penting tersebut.

Penelitian Tentang Propolis

Berdasarkan penelitian dari Universitas Indonesia oleh Dr. Eng. Muhamad Sahlan, S.Si, M.Eng maka diketahui bahwa propolis memiliki banyak sekali manfaatnya bagi tubuh manusia. Bahkan telah terdapat sekitar 2.500 penelitian di dunia kesehatan yang sudah berhasil membuktikan kegunaan atau manfaat dari propolis tersebut bagi kesehatan badan manusia, dengan beragam khasiat yakni mulai dari jika dikonsumsi dengan secara langsung ataupun jika propolis digunakan sebagai obat luar.

Manfaat Propolis

Berdasarkan penelitian tersebut maka diketahui bahwa manfaat propolis cukup banyak, yakni mulai dari sebagai anti kanker hingga untuk anti pembengkakan. Dalam perkembangannya Propolis pada saat ini juga sudah mulai dimanfaatkan menjadi berbagai produk  yakni untuk produk kesehatan dan perawatan kulit seperti ada sabun mandi atau salep dan lain sebagainya.

Propolis bisa didapat juga dalam bentuk bubuk. Dengan menambahkan propolis ke dalam produk sabun cair maka akan dapat membantu meningkatkan upaya untuk mengatasi masalah kulit yang disebabkan oleh berbagai bakteri dan juga kuman, juga untuk menghilangkan berbagai gangguan kulit seperti gatal-gatal karena alergi, atau eksim, juga masalah jerawat dan juga untuk menghilangkan bekas luka.

Di bidang kedokteran, penggunaan propolis juga telah dikenal luas. Dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK menyebutkan tentang banyaknya hasil penelitian yang telah berhasil menemukan manfaat propolis bagi kesehatan, sehingga propolis pun juga bisa dimanfaatkan menjadi suplemen.

Propolis pada dunia kedokteran juga dikenal dengan fungsinya yakni sebagai anti peradangan serta antioksidan. Di kalangan luas propolis juga sudah terkenal sebagai antibiotik alami, dan sedang berlangsung penelitian mengenai manfaat efek propolis sebagai anti tumor dan pencegah virus Covid 19.

Sedangkan Dr. Marya juga sudah membuktikan manfaat propolis di bidang kedokteran, yakni untuk menjaga kesehatan dan mengobati sakit di rongga mulut serta gigi sudah banyak dibuktikan, serta sangat bagus dalam membantu proses penyembuhan luka.

Pengguna Propolis

Segala usia cocok menggunakan dan memanfaatkan propolis untuk penyembuhan sebagai obat berbagai penyakit maupun menjadi suplemen untuk menjaga stamina, kebugaran tubuh dan juga untuk menambah atau meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai penyakit.

Itulah berbagai macam manfaat propolis tersebut. Sebelum membeli dan mengonsumsi suatu produk Propolis maka bisa dicek terlebih mengenai ijin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), guna mengetahui keaslian dan persentase kandungan propolis yang terdapat di dalamnya.

Harga British Propolis

Harga British Propolis secara resmi adalah Rp.250,000 sesuai dengan acuan resmi grupnya Mas Ippho Santosa, jika pembaca berminat bisa juga tinggalkan email atau no hp nanti Admin akan menghubungi secara kebetulan admin juga pengguna juga penjual resmi Bristish Propolis, produknya seperti gambar diatas.

Atau chat saja ke 0857-2055-7783 dengan pesan “tanya British Propolis”

Referensi:

https://www.google.com/amp/s/m.bisnis.com/amp/read/20160131/106/514403/benarkah-propolis-bisa-menyembuhkan-beragam-penyakit

https://www.ui.ac.id/ftui-kembangkan-propolis-sebagai-alternatif-pengobatan-corona/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.