Home Kuliner Ayam Penyet Si Joe: Kaki Lima Rasa Istimewa

Ayam Penyet Si Joe: Kaki Lima Rasa Istimewa

Hello sahabat pedo elom! Tau nggak kalau Ayam Penyet Si Joe ini meskipun memiliki tempat yang kecil atau termasuk kategori pedagang kaki lima, namun nyatanya warung ini memiliki rasa yang sangat istimewa guys! Sehingga tempat kuliner ini selalu menjadi buruan para pecinta kuliner di Kota Bandung.

Nah untuk kamu yang ternyata belum tau Ayam Penyet Si Joe, kali ini team dari Kuliner Van Java akan mereview makanan ini! Tidak seperti biasanya bahwa review kali ini Wa Uken tidak ditemani oleh Wa Teddy, melainkan ditemani oleh seorang perempuan cantik yang memiliki nama Deana yang ternyata seorang bassist metal! Serem juga ya hehe..

ayam penyet si joe

Didalam video yang berdurasi 14:08 menit ini terlihat bahwa Deanalah yang merekomendasikan untuk mereview Ayam Penyet Si Joe, karena menurutnya ayam penyet disini adalah ayam penyet terenak yang pernah Deana rasakan di Kota Bandung, hmmm.. bener gak ya?

Untuk pembuktiannya Wa Uken dan Deanapun segera merapat ke lokasi jualan yang berada di Jalan Wira Angun-angun nomor 1 Bandung, atau bersebrangan dengan distro ternama di Bandung yang memiliki nama Maternal, sedangkan tempat lainnya Si Joe juga buka di sekitaran SMA 9 Bandung.

Saat mengunjungi Ayam Penyet Si Joe terlihat beberapa orang yang sedang asyik menikmati menu ayam penyet yang di sediakan, dan juga terlihat 2 orang pegawai yang sedang sibuk memasak dan menyajikan ayam penyet, tanpa basa basi Deanapun segera memesan menu ayam penyet yang memang sudah dibayangkan dari tadi.

Si Joe ini memiliki 2 menu ayam penyet, yaitu ayam penyet manis, dan ayam penyet asin, sedangkan menu tambahan lainnya adalah tahu,tempe usus, dan juga kol goreng yang membuat porsi ayam penyet ini semakin menggiurkan, dan untuk ayam penyet yang dipesan kali ini adalah ayam penyet manis komplit bersama menu tambahan lainnya.

Warung ayam penyet si Joe

Beruntung saat berkunjung suasana di Ayam Penyet Si Joe ini tidak terlalu ramai seperti biasanya, sehingga Wa Uken dan Denapun leluasa untuk memilih tempat duduk yang berada di sana, meski tempat disana khas dengan gaya tempat makan kaki lima, namun lokasinya yang penuh dengan pepohonan membuat suasana di Ayam Penyet Si Joe ini cukup nyaman dan adem.

Tidak menunggu lama, pesanan Ayam Penyet Si Joepun sudah dihidangkan di meja yang Wa Uken dan Deana tempati, dan guys! Aroma dari daging ayam disini sangat menggugah selera! Alias PEDO ELOM!!

Aroma ayam goreng yang di goreng kering bercampur dengan aroma sambal ayam penyet yang dibuat dadakan dan masih hangat membuat selera makan semakin meningkat guys!

ayam penyet si joe bandung

Rasanya Istimewa

Setelah di coba ternyata Ayam Penyet Si Joe yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini memiliki rasa yang konsisten alias tetap enak seperti saat pertama kali mencobanya, menurut Wa Uken dan Deana Juga dari banyaknya Ayam Penyet yang berada di Kota Bandung, Ayam Penyet Si Joe ini memiliki rasa pedas manis yang khas dan beda dari pada ayam penyet lainnya.

Harganya Murah Pisan Euy!

Untuk harganya sendiri Ayam Penyet Si Joe ini bisa dibilang murah loh guys, karena satu porsi ayam penyet dan nasi ini hanya di bandrol dengan harga Rp 14.000 Rupiah, sedangkan tambahan lainnya seperti tahu, tempe dan usus hanya dibandrol dengan harga Rp 1.000 Rupiah, jadi untuk satu porsi komplit ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 17.000 Rupiah! Bagai mana? Sangat murah bukan?.

Seperti biasa pada akhir video review ini Wa Uken akan memberikan nilai pada makanan yang di reviewnya, dan untuk Ayam Penyet Si Joe ini ternyata mereka berdua kompak untuk memberikan nilai 9, dan nilai 7 untuk tempat makannya, sedangkan untuk pelayanannya Wa Uken dan Deana kembali kompak memberikan nilai 9.

Gimana? penasaran ga bagaimana nikmatnya? buat kamu yang ingin menikmati juga tapi ga punya waktu buat keluar rumah, ternyata Ayam Penyet Si Joe juga memiliki service delivery order yang bisa dihubungi melalui sms atau telepon.

Nah untuk informasinya yang lebih lengkap, kamu bisa kunjungi chanel youtubenya Kuliner Van Java guys, sekalian tonton langsung bagai mana serunya Wa Uken dan Deana saat review Ayam Penyet Si Joe, dan jangan lupa juga buat comment, like dan subsribe ya! Karena Kuliner Van Java ini akan rutin untuk review berbagai macam jenis makanan yang berada di Kota Bandung setiap minggunya yang pasti tidak kalah seru dan PEDO ELOM!

Suka kuliner ayam lain? Coba juga Wingz O Wingz Sang Juara Sayap Ayam

Nilainya adalah..

Suasana & Tempat - 7
Rasa - 9
Pelayanan - 9
Harga - 9

8.5

Enak dan Murah! Cocok Buat Penggemar Ayam Penyet berkantong pas-pasan 😀


Youtube Subscribe Follow Instagram

Tentang Dicky Tri Budiana

Pekerja keras & bekerja cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *