Home Kuliner Burger Ukuran Besar dari Sonoma Bandung

Burger Ukuran Besar dari Sonoma Bandung

Siapa yang tidak tahu Sonoma Resto yang terkenal dengan berbagai macam makanan yang enak, selain itu Sonoma Resto juga dikenal memiliki menu makanan yang memiliki ukuran sangat besar! Yang salah satunya adalah Big Black Burger.

Kali ini Big Black Burger menjadi incaran duo vloger “Wa Uken & Wa Teddy” untuk di review, bagaimana tidak tertarik jika ternyata burger dari Sonoma ini memiliki ukuran yang tidak biasa! Jika burger biasa bisa dimakan hanya dengan memegang dan melahapnya, namun burger dari Sonoma ini tidak bisa dimakan dengan cara yang seperti itu karena ukurannya yang sangat besar tidak mampu masuk ke dalam mulut duo vloger ini.

Di awal video yang berdurasi 10:15 menit ini duo vloger ini mereka juga menjelaskan bahwa Big Black Burger dari Sonoma ini adalah burger paling besar yang pernah mereka lihat, bahkan Wa Uken merasa kaget ketika burger yang di pesannya melalui gojek itu datang dan dikemas dengan kemasan yang menyerupai kue bolu ulang tahun dengan ukuran yang besar, di video reviewnyapun mereka membandingkan ukuran burger dari Sonoma ini dengan sebuah korek api gas dan juga sebuah Iphone SE dan ternyata ukuran kedua benda inipun terlihat kecil ketika di bandingkan dengan Big Black Burger dari Sonoma Resto.

Di dalam kemasan Big Black Burger yang dipesan ini ternyata di dalamnya terdapat juga kentang goreng yang membuat tampilan dari burger Sonoma ini sangat menggugah selera makan, selain itu Big Black Burger ini juga memiliki aroma yang sangat wangi khas makanan ala-ala Eropa.

Tidak langsung memakannya, duo vloger ini penasaran dengan apa saja yang terdapat di dalam burger paling besar dari Sonoma ini, maka dari itu merekapun langsung membedah dan membuka Big Black Burger ini dan ternyata di dalamnya terdapat daging ham “sapi” yang sangat besar, telor mata sapi yang sangat besar juga, mayonaise, saus tomat, potongan timun, potongan tomat, dan beberapa potongan daun salad, dan setelah membukanya Wa Uken menyatakan bahwa Burger dari Sonoma ini terlihat seperti rumahnya patrick dari film kartoon spongebob, candanya.

Hal paling lucu yang terdapat di dalam video review ini adalah dimana ketika mereka kebingungan bagai mana cara memakan burger paling besar ini, sampai akhirnya merekapun mencoba memotong Big Black Burger ini menjadi 2 bagian, namun setelah memotong burger ini menjadi 2 bagian ternyata Big Black Burger ini belum juga mudah untuk dimakan, sehingga mereka mencoba memotong kembali untuk dijadikannya 4 bagian, setelah menjadi 4 bagian akhirnya burger inipun menjadi lebih mudah untuk dimakan, saat menjadi 4 bagianpun terlihat bahwa Big Black Burger inipun masih lebih besar dari burger-burger yang biasa dijual loh!

Setelah mereka mencoba mencicipi Big Black Burger ini, Wa Uken mengatakan bahwa burger dari Sonoma ini memiliki roti yang sangat enak, kenyal, dan juga padat, sedangkan warna hitam dari roti burger inipun menggunakan bahan yang alami yaitu Bambu Charcoal, sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Kenikmatan dari Big Black Burger dari Sonoma ini sangat cocok untuk dinikmati bareng-bareng dengan kerabat kamu, atau keluarga kamu, karena selain rasanya yang enak, keunikan dari burger Sonoma ini memberikan kesan makan yang sangat menyenangkan, tidak hanya burger saja makanan yang memiliki ukuran besar di Sonoma, tapi ada juga makanan lainnya seperti Pizza dan Hotdog, harga dari makanan disanapun bervariatif namun untuk 1 buah Big Black Burger yang di review oleh duo vloger dari Kuliner Van Java ini memiliki harga Rp 150.000 rupiah belum termasuk pajak, dan menurut Wa Teddy 1 buah Big Black Burger ini bisa dinikmati oleh 4 sampai 6 orang loh.

Sampai di penghujung acara akhirnya merekapun mencoba untuk memberikan penilaian pada Big Black Burger dari Sonoma ini, menurut Wa Uken Burger dari Sonoma ini memiliki rasa yang enak, namun masih sama saja dengan burger lainnya, sedangkan yang memberikan nilai lebih dari Big Black Burger ini hanyalah ukurannya saja yang tidak seperti burger biasanya sehingga nilai yang diberikan oleh Wa Uken ini 7,5. Meski memiliki pendapat yang sama Wa Teddy hanya memberikan nilai 7 pada burger paling besar ini.

Untuk tempat dan pelayanan sebenarnya duo vloger ini tidak langsung makan di Sonoma Resto karena saat itu hujan cukup besar sehingga mereka memilih untuk review makanan di tempat kerja saja dan memesan burger Sonoma melalui aplikasi gojek, meskipun demikian ternyata mereka pernah makan langsung di Restoran tersebut sehingga merekapun bisa memeberikan penilaian tentang tempat dan juga pelayanannya.

Untuk tempat menurut mereka Sonoma Resto merupakan tempat yang menyenangkan untuk di kunjungi oleh kerabat dan juga keluarga, disana juga terdapat beberapa tempat dari mulai indoor dan juga outdoor kedua tempat itupun dirasa nyaman dan adem, dan yang paling penting Sonoma Resto ini memiliki tempat yang sangat instagramable, sehingga sangat cocok bagi kamu yang suka update sosial media ketika berkumpul dengan teman-teman atau keluarga, dengan begitu mereka memberikan nilai 8 untuk Sonoma Resto ini, dan nilai yang sama juga diberikan pada pelayanannya yang cukup baik.

Itulah artikel tentang kuliner kali ini, untuk kamu yang penasaran dengan Big Black Burger dari Sonoma Resto ini, kalian bisa mengunjunginya langsung Sonoma Resto yang berada di Jalan Lombok no 29 Bandung, dan untuk kalian yang ingin melihat keseruan saat review big burger ini jangan lupa kunjungi situs youtube Kuliner Van Java ya, subscribe jangan lupa.

Videonya buat yang males ke Youtube

Nilai Versi Tim Seo Van Java

Suasana & Tempat - 8
Rasa - 7.3
Harga - 7.5

Tentang Dicky Tri Budiana

Pekerja keras & bekerja cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *