Home Kuliner Jifast Durian: Seger Nikmat Legit Sob!

Jifast Durian: Seger Nikmat Legit Sob!

Siapa yang tidak tahu buah durian? Rugi buat kamu yang tidak suka durian! Apalagi berbagai dessert durian dari Jifast Durian ini bisa bikin kamu kelenger!! Seger, nikmat dan legit sob! Penasaran dengan berbagai menu unik jifast durian? Mari kita simak artikel berikut ini.

Buah durian merupakan buah yang cukup populer di wilayah Asia tenggara, bentuknya yang unik membuat buah durian ini mudah untuk dikenali dan aromanya yang khas membuat siapa saja kenal dengan buah durian, bahkan buah durian ini memiliki sebutan raja buah loh yang berarti buah yang terbaik dari buah apapun, tapi meskipun begitu masih banyak juga loh guys orang yang tidak suka dengan buah durian ini, jangankan mencicipinya, mencium aromanya saja sudah sudah tidak suka.

Jika seperti biasanya cara menikmati buah durian ini hanya dengan memakannya secara langsung dari buahnya, namun seiring berkembangnya jaman durian ini telah menjadi bahan baku olahan berbagai jenis makanan seperti dodol durian, es krim durian, pan cake durian, dan banyak lagi jenis lainnya.

Nah kebetulan sekali, kali ini Wa Uken mendapatkan oleh-oleh dari sahabatnya berupa dessert durian yang dibelinya di “Jifast Durian” yang lokasinya berada di jalan Jendral Ahmad Yani no 276 Pojok Laswi Kota Bandung, dessert yang Wa Uken dapat ini cukup unik loh guys, yang satu bernama Durian Greentea Ketan Hitam, sedangkan yang satunya lagi adalah Durian Sayur, melihat penampilannya yang unik, Wa Ukenpun langsung kepikiran untuk me-review makanan tersebut secara mendadak.

Durian sayur merupakan dessert yang tidak biasa di temukan oleh Wa Uken sehingga membuatnya berpikir untuk memberikan durian sayur tersebut pada Wa Teddy sebagai kejutan, di dalam durian sayur itu sendiri terdiri dari durian, jagung, wortel, brokoli, parutan keju, dan kuah yang sepertinya air susu, melihat itu Wa Teddypun sama beranggapan bahwa durian sayur adalah paduan makanan yang cukup aneh dan baru pertama kali ia temui.

jifast durian sayur

Wa Teddy menyatakan bahwa Durian Sayur ini terlihat seprti sayur lodeh, mendengar hal itu Wa Ukenpun tertawa terbahak-bahak karena melihat ekspresi Wa Teddy yang sangat lucu.

Sedangkan untuk Durian Greentea Ketan Hitam ini masih bisa dibilang komposisi yang cukup serasi sehingga masih dirasa cukup masuk akal bagi sebuah olahan makanan yang berbahan dasar durian, lalu bagai mana ya rasa dari kedua dessert durian tersebut?

Dessert dari Jifast durian ini menyajikan sop durian tanpa biji, jadi selain daging dari duriannya lebih banyak, kita juga tidak perlu repot-repot ketika memakannya, dan meskipun durian yang disajikan ini dipadukan dengan berbagai jenis makanan lainnya, namun tetap saja aroma dari buah durian ini mendominasi dessert yang di sajikan, sehingga aroma dari green tea, atau sayuran lainnya tidak begitu tercium.

Untuk rasa dari Durian Greentea Ketan Hitam ini menurut Wa Uken sangat enak guys! Meski ketiga olahan makanan tersebut masing-masingnya memiliki rasa yang manis, namun ketika dipadukan tidak menjadi makanan yang manis berlebihan, sehingga Durian Greentea Ketan Hitam ini sangat nikmat ketika dinikmati, di tambah ada beberapa es batu di dalam porsinya yang membuat dessert durian ini dirasa sangat menyegarkan. Jika kamu sebelumnya makan makanan pedas seperti keripik pedas atau seblak, maka Jifast ini bikin kamu seger kembali. Untuk olahan ketan hitamnya sendiri menurut Wa Uken memiliki tekstur yang padat dan kenyal sehingga sangat menyenangkan ketika memakannya.

jifast durian ketan greentea

Sedangkan untuk Durian Sayur yang di makan oleh Wa Teddy, pada awalnya ia menyatakan bahwa Durian Sayur yang ia makan memiliki rasa yang hambar, namun lambat laun meskipun terdiri dari berbagai macam sayuran, rasa dari buah durian ini tetap mendominasi, sehingga Wa Ukenpun lumayan bisa menikmati Durian Sayur dari Jifast durian ini, sedangkan untuk parutan keju dan kuah susunya sendiri Wa Teddy menyatakan bahwa campuran tersebut membuat Durian Sayur ini sedikit terasa eneg guys.

Untuk harga sendiri jika dilihat di online harga dari sop durian ini kisaran Rp 28.000 Rupiah sampai dengan Rp 30.000 Rupiah, Jifast Durian juga memiliki berbagai jenis makanan berbahan durian lainnya seperti pancake durian, risol durian, dan masih banyak lainnya, dan untuk kamu yang tidak suka durian tidak perlu takut, karena di Jifast Durian juga terdapat menu makanan yang tidak berbahan dasar durian, bahkan di Jifast durain juga terdapat menu makanan berat seperti nasi, soto, coto dan banyak lagi menu makanan lainnya.

Seperti biasa di dalam video review Kuliner Van Java duo vloger ini akan memberikan nilai pada makanan yang di review, untuk Durian Greentea Ketan Hitam Wa Uken memberikan nilai yang cukup besar loh! Yaitu 9 karena menurut wa uken dessert dari Jifast Durian ini sangat enak alias Pedo Elom! Sedangkan Wa Teddy memberikan nilai 7,5 pada Durian Sayur yang di reviewnya.

Gimana? Buat kamu pecinta durian jangan sampai lewatkan untuk mencicipi berbagai menu makanan durian yang ada di Jifast durian, tapi awas jangan kebanyakan ya guys! Bisa-bisa nanti kamu mabuk durian hehehe….

Untuk kamu yang ingin melihat langsung bagai mana keseruan Wa Uken dan Wa teddy ketika review dessert dari Jifast Durian ini, langsung aja kunjungi chanel youtube dari Kuliner Van Java ya guys, lihat juga video review makanan lainnya. Jangan lupa untuk like, comment, dan subscribe, biar kamu ga ketinggalan video-video review selanjutnya yang pasti akan lebih seru dan bermanfaat. terimakasih telah membaca.

Hatur nuhun!

Penilaian Jifast Durian Versi Kuliner Van Java

Rasa Secara Umum - 8.5
Harga - 7.5

8

Sangat Enak dan Seger! Untuk sayuran tergantung selera ya


Youtube Subscribe Follow Instagram

Tentang Dicky Tri Budiana

Pekerja keras & bekerja cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *