Home Kuliner Mie Marugame Udon TSM Bandung: Enak Pedo Elom Guys!

Mie Marugame Udon TSM Bandung: Enak Pedo Elom Guys!

Ingin makan mie udon khas Jepang? Gak perlu jauh-jauh ke Jepang guys! Karena di Bandung sendiri sudah banyak loh tempat makan yang menyediakan mie udon yang salah satunya adalah Marugame Udon, apa aja yang ada di Marugame Udon ini? yuk kita simak reviewnya dari duo vlogger Kuliner Van Java Wa Uken & Wa Teddy.

Marugame udon yang kali ini dikunjungi oleh Wa Uken & Wa Teddy ini letaknya berada di Trans Studio Mall jalan Gatot Subroto Bandung (Jalan Laksamana, Jl. R.E. Martadinata No.112, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40113). Dari banyaknya menu mie udon di Marugame, Wa Uken ini memilih salah satu menu andalan dari Marugame Udon yang bernama Spicy Tori Baitan Udon, sedangkan menu yang menjadi pilihan Wa Teddy adalah Niku Udon.

marugame udon

Di dalam porsi Spicy Tori Baitan Udon ini terdiri dari mie udun, irisan daging ayam, jamur, dan juga nori atau rumput laut, sesuai namanya Spicy Tori Baitan ini memiliki kuah dengan rasa yang pedas, namun menurut Wa Uken kuah dari mie udon ini tidak terlalu pedas, maka dari itu Wa Ukenpun menambahkan irisan cabai yang sudah disediakan, selain itu Wa uken juga mencampur Spicy Tori Baitan Udon ini dengan irisan daun bawang, dan juga jahe yang sudah di haluskan.

Harga untuk 1 porsi Spicy Tori Baitan ini cukup murah loh guys, cuman Rp 47.000 Rupiah dan menurut Wa Uken porsinya juga cukup banyak loh jadi selain enak, Spicy Tori Baitan Udon ini bisa ngenyangin perut guys!

mie mangkok marugame udon tsm bandung

Sedangkan Niku Udon yang di pesan oleh Wa Teddy ini di dalam porsinya terdapat mie udon, potongan daging sapi impor dengan kuah sup kake dashi yang menurut karyawan di Marugame Udon bahwa sup kake dashi tersebut merupakan sup ikan yang pastinya memiliki rasa manis dan juga gurih guys!

Tidak mau kalah dengan Wa Uken, Wa Teddy pun memasukan banyak irisan cabai, irisan daun bawang, dan juga jahe yang sudah dilembutkan pada mangkuk udon tersebut. Sehingga membuat Niku Udon ini terasa lebih mantap dan pedas! Untuk Niku Udon ini sendiri dipatok dengan harga Rp 53.000 Rupiah.

mie marugame udon enak

Dan seperti biasa, menurut Wa Teddy makan tidak lengkap tanpa nasi, dan makan tanpa nasi akan membuat lemas guys! Untung saja Marugame Udon ini menyediakan menu nasi juga, sehingga mereka berduapun memadukan mie udon dengan nasi hangat yang sangat nikmat! Hmmmm… bikin lapar deh kalau liat video reviewnya.

Coba juga bakso mantep Solo dan bakso raja tumpeng pedas

Untuk minumnya sendiri Wa Uken memilih untuk meminum the ocha, dan menurut Wa Uken the ocha di Marugame Udon ini sangat enak loh, sedangkan Wa Teddy memilih untuk meminum lemon tea, dan tau ga? Kalau ternyata kedua minuman tersebut bisa di ambil sepuasnya guys! Jadi buat kamu yang makan di Marugame Udon jangan takut kehausan yaaa..! karena kamu bisa minum the ocha atau lemon tea sepuasnya! Gimana? Mantap ga tuh?

Selain mie udonnya yang enak-enak, tempat di Marugame Udon ini juga cukup nyaman, jadi tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi oleh keluarga atau kerabat kamu, namun bagi kamu yang tidak menyukai suasana mall mungkin Marugame Udon yang di TSM bukan menjadi pilihan yang tepat, karena letaknya yang berada di tengah-tengah mall membuat suasana makan disana pekat dengan suasana pertokoan.

Marugame Udon ini tidak hanya ada di TSM loh guys, karena di ketahui bahwa Marugame Udon yang telah masuk ke Indonesia sejak tahun 2013 ini memiliki 1000 cabang lebih di seluruh dunia, dan untuk di Kota Bandung sendiri Marugame Udon ini ada 3 tempat guys, yaitu di TSM, Paskal Hyper Square, dan yang terakhir ada di jalan R.E. Martadinata. Nah untuk kamu yang kurang menyukai suasana mall mungkin Marugame Udon yang berada di jalan R.E. Martadinata ini adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi.

Seperti biasa bahwa duo vlogger ini akan memberikan penilaian pada makanan dan tempat yang telah di reviewnya, maka dari itu menurut Wa Uken nilai dari Spicy Tori Baitan Udon ini nilainya adalah 9, karena menurutnya menu ini bener-bener enak guys! Alias Pedo elom! Sedangkan Wa Teddy memberikan nilai 8 pada menu Niku Udonnya, dan untuk tempat dan pelayanan sendiri duo vlogger ini memberikan nilai yang sama yaitu 8. Wah,wah…! Mantap juga ya nilainya, yang pasti tempat ini recommended banget buat kalian yang ingin makan makanan khas Jepang ini.

Untuk kamu yang ingin langsung melihat keseruan Wa Uken & Wa Teddy saat me-review Marugame Udon dan makanan lainnya, yuks kunjungi chanel youtubenya dari Kuliner Van Java, dan jangan lupa juga buat like, comment, dan subscribe chanel nya ya guys! Sampai jumpa di review Kuliner Van Java lainnya.

Penilaian

Suasana & Tempat - 8
Rasa - 8.5
Pelayanan - 8
Harga - 7

7.9

Enak dan Nyaman! Wajib Coba Asli!


Youtube Subscribe Follow Instagram

Tentang Dicky Tri Budiana

Pekerja keras & bekerja cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *