Home Kuliner Pop Mie Dower vs Pedas Gledek vs Samyang: Pedes Gledek!

Pop Mie Dower vs Pedas Gledek vs Samyang: Pedes Gledek!

Mencoba merasakan bagaimana pedasnya Pop Mie Pedas Dower vs Pop Mie Pedas Gledek, dan membandingkannya dengan mie Samyang yang sudah terkenal memiliki rasa pedas yang super! Kira-kira pedas mana ya? Mari simak artikel berikut ini.

Pop Mie adalah mie instan yang sudah cukup terkenal sejak lama di Indonesia, dan dari tahun ke tahun Pop Mie ini selalu memberikan nuansa yang baru, entah itu dari kemasannya, maupun varian rasanya, dan sampai saat ini Pop Mie ini memiliki berbagai rasa seperti rasa ayam, rasa ayam bawang spesial. Rasa soto ayam, kari ayam, dan masih banyak lagi varian rasa lainnya.

Baru-baru ini Pop Mie mengeluarkan rasa baru yang cukup berbeda dari biasanya loh, yaitu Pop Mie rasa Pedas Dower dan juga rasa Pedas Gledek, kepedasan dari dua rasa baru Pop Mie ini ramai di bicarakan orang-orang sehingga membuat duo vloger dari Kuliner Van Java “Wa Uken dan Wa Teddy” penasaran untuk mencicipi bagai mana rasa mie pedas ini.

pop mie pedas vs samyang

Tidak hanya itu, di dalam video review kali ini juga Wa Uken dan Wa Teddy akan mencoba membandingkan rasa pedas yang di miliki oleh Pop Mie ini dengan mie instan lainnya yang tidak kalah terkenal karena rasa pedasnya, yaitu mie Samyang.

Di dalam video reviewnya Wa uken memilih untuk memakan Pop Mie Pedas Gledek “mie goreng” sedangkan Wa Teddy memilih untuk memakan Pop Mie Pedas Dower “mie kuah”. Menurut Wa Uken Aroma dari Pop Mie pedas ini sangat tajam, dan membuat ngiler dan merasa kepedasan meskipun belum memakannya.

Saat suapan pertama Wa Uken pun menyatakan bahwa Pop Mie Gledek ini memang benar-benar pedas! Begitupun Wa Teddy yang menyatakan “lada pisan euy”, yang artinya pedes banget! Tapi meskipun begitu, Wa Teddy tanpa ragu meminum kuah dari Pop Mie Pedas Dower ini seperti sedang meminum kopi, hal tersebutpun membuat Wa Uken kaget karena melihat kuahnya yang begitu banyak cabai diminum begitu saja.

Meskipun Pop Mie ini dirasa memiliki tingkat kepedasan yang super, menurut Wa Uken rasa khas dari Pop Mie ini tidak hilang, dan rasa ayamnyapun tetap terasa, jadi tidak hanya mengandalkan rasa yang pedas saja tapi memiliki rasa yang enak juga.

Seperti biasa menurut Wa Teddy bahwa makan terasa hampa tanpa nasi, dengan begitu mereka berduapun memakan Pop Mie ditemani semangkuk nasi, dan menurut Wa Uken sendiri bahwa nasi ini dimakan agar tidak terlalu merasa kepedasan.

mie samyang pedas vs pop mie pedas

Selain itu Wa Uken Juga terlihat meminum susu dan yoghurt yang di percaya bisa menetralisir rasa pedas, sehingga di dalam video review mie pedas ini juga mereka bisa mengatasi rasa pedas dari mie instan ini dengan baik.

Untuk bisa menikmati Pop Mie Pedas Dower atau Pop Mie Pedas Geledek ini kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 5.000 rupiah saja, dan untuk mie samyang kemasan cup ini harganya memang lebih mahal, yaitu Rp 25.000 rupiah, lumayan mahal juga ya, mungkin karena kemasan mie Samyang lebih besar dari pada Pop Mie.

Setelah memakan bebrapa suap Pop Mie, akhirnya duo vloger ini juga mulai mencoba untuk membandingkan rasa pedas Pop Mie dengan mie Samyang, jika dilihat dari penampilan, sajian dari mie Samyang ini memang lebih menggiurkan, memiliki warna yang mie yang lebih merah, ditambah terdapat irisan rumput laut dan juga wijen yang mampu menggugah selera.

Setelah mencoba memakan mie Samyang, ternyata mereka menghasilkan pendapat yang berbeda, jika Wa Uken menyatakan bahwa Pop Mie Pedas Dower “mie kuah” ini lebih pedas dari pada mie Samyang, namun menurut Wa Uken bahwa mie Samyang lebih pedas dari pada Pop Mie Pedas Gledek “mie goreng”, selain itu menurut Wa Uken juga bahwa mie samyang ini memiliki rasa pedas cabai yang sangat tajam atau pahit, berbeda dengan Pop mie yang memiliki rasa pedas tanpa menghilangkan rasa ayamnya itu sendiri.

Sampai di penghujung acara, Wa Uken dan Wa Teddy inipun mulai memberikan penilaian pada Mie pedas tersebut. Untuk rasa dari Pop Mie ini Wa Uken dan Wa Teddy memiliki penilaian yang sama yaitu nilai 8, namun untuk nilai dari mie samyang ini mereka memiliki penilaian yang berbeda, jika Wa uken menilai mie Samyang dengan nilai 7, maka Wa Teddy memberikan nilai 7,5 pada mi Samyang tersebut, namun seperti biasa bahwa penilaian rasa ini mungkin bisa saja berebeda dengan yang lainnya, karena setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda.

Cobain juga: Seblak Jebred Pedas

Ok guys!! Itulah artikel tentang perbandingan rasa pedas dari Pop Mie rasa baru dan juga mie samyang, biar lebih tau suasana serunya saat me-review mie instan super pedas ini yuk kita kunjungi youtubenya Kuliner Van Java.

Penilaian

Rasa - 7.5
Harga - 7.5

7.5

Dikarenakan ada 2 makanan, secara general Mie Pop Mie lebih unggul daripada Samyang, selain itu Pop Mie juga lebih murah meski ukuran lebih kecil. Selamat Mencoba!


Youtube Subscribe Follow Instagram

Tentang Dicky Tri Budiana

Pekerja keras & bekerja cerdas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *