Home Kuliner Wingz O Wingz: Sayap Ayam Juara dan Banyak Rasa!

Wingz O Wingz: Sayap Ayam Juara dan Banyak Rasa!

Kalau bicara sayap ayam, kita pasti kenal Wingz O Wingz, setuju? Olahan sayap ayam atau nama bekennya chicken wings jadi tren di kafe-kafe kekinian dalam beberapa tahun terakhir. Bukan cuma chicken wings tepung biasa yang digoreng renyah, tapi juga disajikan bersama saus-saus unik yang bikin ketagihan.

Di Bandung pun, chicken wings dengan aneka rasa jadi hype dan semakin banyak penjualnya. Tapi kalau kamu mencari yang pasti enak, Wa Uken sama Wa Teddy merekomendasikan warung cafe kekinian bernama Wingz O Wingz! Katanya sih sayap ayam disini banyak pilihan rasa dan terlihat sangat juara untuk urusan lidah.

Mari kita buktikan.

Yap kalau kamu ngidam pengen makan chicken wings, kamu gak akan kecewa sama Wingz O Wingz. Kafe ini bukan kafe baru di Bandung.

Lokasi Wingz O Wingz

Kalau tidak salah mereka buka di Jl. Naripan No. 42A sejak tahun 2011. Nah buat yang jauh ke Naripan, tenang guys karena Wingz O Wingz sudah membuka cabang di:

  • Jl. Cihampelas No. 55, Jl. BKR No. 38
  • Jl. Purwakarta No.29, dan satu lagi di;
  • Cimahi tepatnya di Jl. Gatot Subroto No. 30. Jadi kamu yang tinggal di Cimahi gak perlu lagi macet-macetan ke Bandung kalau ngidam pengen makan di Wingz O Wingz.

Wa Uken sama Wa Teddy pernah nyobain langsung menu chicken wings di Wingz O Wingz cabang BKR. Asyik banget makan di sana. Menu-menunya menggoda banget.

Baca juga: Sensasi makan di Kandang Ayam ini

Harga, Menu dan Rasa

Mulai pepper cheese, spicy mayo, cajun style, ozaki, hickory, hingga super hot. Semuanya bikin penasaran. Kalau kamu kurang suka sama olahan sayap ayam, ada juga kok menu non ayam yang bisa kamu pesan seperti nasi goreng, pizza, burger, pasta, creamy corn soup, jamur enoki goreng, mozzarella stick, onion ring, dan aneka dessert yang manis dan menyegarkan.

Waktu itu kita pesan spicy mayo dan pepper cheese yang jadi menu andalan di Wingz O Wingz. Kalau spicy mayo, chicken wings-nya disajikan dengan disiram saus mayo pedas, meski tidak sepedas seblak tentunya. Nah kalau yang satu lagi pakai bumbu tabur dari kombinasi keju, lada hitam, dan bumbu lainnya.

menu ayam wingz o wingz

Kita suka sama ayamnya yang digoreng crispy dan bumbunya juga meresap hingga ke dalam. Saus mayo-nya creamy dan dikombinasikan dengan bumbu pedas yang pas. Rasa pedasnya juga masih bisa ditolerir sama orang yang tidak kuat makan makanan pedas level tinggi.

Kalau yang pepper cheese, rasanya gurih banget. Rasa pepper-nya jadi penyeimbang rasa keju yang gurih jadi gak bikin eneg. Tapi kekurangannya yang pepper cheese ini terlalu asin. Kayaknya harus dimakan sama nasi supaya rasanya lebih balance =D

Tapi secara keseluruhan dua-duanya enak. Kalau baru pertama kali makan di Wingz O Wingz dan bingung pesan apa, cobain dulu aja dua menu itu. Abis makan makanan yang digoreng biasanya tenggorokan gampang seret. Untungnya, banyak minuman menyegarkan yang bisa kamu pesan. Mulai dari kopi, thai tea, green tea latte, milo, jus buah, dan aneka milkshake. Harganya mulai dari 6K aja.

menu sayap ayam dan minuman wingz o wingz

Oh ya, sebenarnya chicken wings-nya di sini bisa dipesan satuan dengan harga 4.75K/potong tapi kamu harus pesan minimal 4 potong. Harganya masih standarlah ya untuk makanan kafe. Gak murah atau mahal-mahal amat. Kalau mau menu yang hemat, ada beberapa pilihan paket combo dengan nasi atau kentang. Sudah satu harga dengan minuman berupa lemon tea.

Menu combo ini cocok buat kamu yang pengen makan hemat di kafe tapi tetap kenyang. Kalau pilih menu combo 3 misalnya. Dengan harga 42K, kamu udah dapat 8 potong chicken wings, nasi, dan lemon tea. Plus kamu juga bisa pilih dua saus yang kamu suka.

Ada juga kok yang lebih hemat yaitu combo 1 yang harganya 24.5K. Menu ini terdiri dari 4 potong chicken wings, nasi, dan lemon tea. Kalau nasinya mau diganti kentang, kamu tinggal nambah mulai dari Rp 3000 tergantung olahan kentang yang kamu pilih. Ada french fries, wedges, atau spiral fries.

Secara keseluruhan, harga menunya masih affordable buat kalian yang pengen nongkrong-nongkrong menjelang akhir bulan. Apalagi Wingz O Wingz ini dirancang dengan konsep yang anak muda banget.

Tentunya lengkap dengan fasilitas colokan listrik dan Wi-Fi supaya pengunjung makin betah. Di cabang BKR, tempatnya dua lantai sehingga bisa menampung banyak pengunjung dengan ruang smoking dan non-smoking yang terpisah.

Baca juga: Daftar tukang baso paling enak di Bandung!

Suasana lantai satu tampak lebih formal dengan meja dan kursi kayu coklat yang menambah kesan hangat di ruangan. Kamu bisa makan nyaman di sini tanpa khawatir terganggu asap rokok.

Nah kalau di lantai dua, dekorasinya lebih semarak. Dindingnya dibuat lebih eye-catching. Tempatnya sendiri semi terbuka karena memang dijadikan sebagai smoking room. Tapi suasananya gerah kalau kamu makan di lantai dua pas siang-siang.

Kamu yang ada rencana ke Wings O Wings dan bawa mobil, gak usah khawatir parkir karena area depannya cukup luas. Oh ya, toiletnya juga cukup nyaman sama ada tempat khusus buat pengunjung untuk shalat. Mereka juga menerima pembayaran menggunakan kartu debit dan kartu kredit.

Terus kalau kamu datang rombongan bareng teman atau keluarga, Wingz O Wingz juga punya menu Super Wow. Menu super ini terdiri dari 50 potong chicken wings, 10 nasi, dan 10 minuman. Harganya 326K. Kalau nasinya diganti sama potato wedges atau spiral fries, harganya jadi 395K. Boleh nih barang kali kamu mau ada rencana ngerayain ulang tahun kecil-kecilan.

Kesimpulannya guys, Wingz O Wingz ini recommended buat kamu yang pengen nyobain chicken wings kekinian, bisa dibilang cafe ini salah satu tempat kuliner yang nyaman di Bandung

Soal rasa gak kalah sama chicken wings yang dijual di resto franchise ternama. Varian menu, suasana, harga, dan pelayanannya juga oke. Teteh sama aa waiter-nya ramah-ramah. Waktu kita tanya-tanya soal menu, si tetehnya menjelaskan dengan cukup sabar dan penuh senyum. Boleh kepoin mereka di IG ini.

Kamu pernah coba? Bagaimana rasanya sob?

Yang belum selamat mencoba ya!

Nilai Versi Kami

Suasana & Tempat - 8.5
Rasa - 8
Pelayanan - 7.5
Harga - 7.5

7.9

Doyan Sayap? Wingz O Wingz Kudu Dicoba!


Youtube Subscribe Follow Instagram

Tentang Rika Fauzy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *