Gumuk Reco Sepakung Semarang

Gumuk Reco Sepakung Semarang, Wisata Instagramable yang Memacu Adrenalin

Di Semarang memang tidak pernah lepas dengan namannya wisata kuliner, wisata alam dan juga sejarahnya.

Semarang yang memiliki beragam obyek wisata ini tentu saja dapat memberikan nilai positif untuk daerahnya, sehingga tak heran jika selalu dibanjiri masyarakat pendatang untuk sekedar liburan.

Selain itu terdapat salah satu tempat wisata di Semarang yang terbaru yaitu wisata alamnya, wisata ini bernama Gumuk Reco Sepakung Semarang dengan menawarkan liburan sekaligus keberanian ketika berada di ketinggian.

Menariknya lagi Gumuk Reco Sepakung Semarang langsung di serbu oleh pengunjung karena sudah terkenal melalui postingan Instagram.

Gumuk Reco Sepakung lokasinya juga strategis, berada di Dusun Kenongo, Kec. Banyu Biru, Semarang. Sebenarnya wisata ini sudah lama dikerjakan pada tahun 2017, tetapi dikenalnya mulai baru-baru ini dan bisa dibilang naik daun.

Untuk view-nya ketika berada di Gumuk Reco Sepakung ini pengunjung akan takjub dengan pesona alam yang indah dan hamparan langit birunya.

Yang paling menariknya lagi Gumuk Reco Sepakung Semarang, dulunya pernah disebut sebagai tempat Kerajaan Majapahit yang dimana dikenal sebagai patung sebelum dipahat.

Jika anda berkunjung ke Gumuk Reco jangan sampai melewatkan momen berfoto dengan membawa kamera digital.

Wisata Gumuk Reco Sepakung yang Memacu Adrenalin

Liburan akhir pekan yang baik pilihlah wisata terfavorit Anda, salah satunya seperti liburan ke Gumuk Reco Sepakung Semarang.

Jika sudah list untuk berangkat ke obyek wisata alam yang menantang ini, sebaiknya anda mengetahui info lengkapnya dahulu seperti lokasi wisata, tarif masuk, buka operasionalnya, fasilitas dan spot di dalamnya.

Untuk penjelasannya lebih rinci, langsung saja simak berikut di bawah ini :

1. Jam Operasional Wisata

Pertama, tentukan waktu berangkat anda dahulu agar tidak terlalu kesorean nantinnya jika sampai di Gumuk Reco Sepakung. Karena waktu buka mulai dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore tepat waktu.

Dalam waktu tersebut Anda dapat maksimalkan untuk weekend bertemakan adrenalin, karena jika liburan waktunya di batasi maka akan tidak menyenangkan. Jadi momen seperti ini harus Anda usahakan dengan tepat waktu di pagi hari.

2. Tarif Masuk Wisata

Berikutnya, setelah mengetahui jam operasional tempat wisatanya kali ini anda harus tahu tentang info harga tiket masuk di Gumuk Reco Sepakung.

Setiap orang wajib dikenakan biaya masuk hanya 5 ribu saja, sedangkan untuk tarif sewa parkir hanya 2 ribu saja.

Dengan harga tiket masuk yang murah maka pengunjung bisa bebas menikmati jembatan yang membuat hati ini gemetar.

Jembatan itu namanya “ondo langit” yang berarti tangga di atas langit, untuk tarif pembayarannya sebesar 25 ribu saja. Pengunjung sudah mendapatkan fasilitas keamanan mulai dari helm, dan lainnya.

3. Fasilitas Wisata

Berbicara mengenai fasilitas wisata Gumuk Reco Sepakung Semarang, memang sebuah bukit yang memacu adrenalin. Namun untuk fasilitas lainnya juga tersedia seperti permainan flyng fox, bandulan langit dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk daya tariknya wisata Gumuk Reco Sepakung Semarang, terdapat spot yang dapat memanjakan mata untuk melihat pepohonan hijau. Selain itu anda bisa mengabadikan momen ini melalui kamera dengan menghadap latar belakang sawah serta rindangnya pohon.

Anda tertantang untuk mencobanya? Mari list wisata hits ini sekaligus ajak sahabatmu agar lebih seru.

Nah, itu tadi tentang Gumuk Reco Sepakung Semarang, dimana wisata ini salah satu disebut wisata Instagramable yang dapat memacu adrenalin Anda.

Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk anda dan selamat liburan.

Tentang Della Utari

Seorang content writer. Senang traveling dan kuliner. Beri saya masukan dengan meninggalkan komentar :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.